Minggu, 14 Juni 2015

LOMBA MENULIS CERITA RAKYAT/LEGENDA DAERAH KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN TAHUN 2015

                                         PENGUMUMAN

      Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Pemasyarakatan Minat dan Kebiasaan Membaca untuk Mendorong Terwujudnya Masyarakat Pembelajar Kantor Perpustakaan, arsip dan Dokumentasi Kabupaten Labuhanbatu Selatanmengadakan kegiatan Lomba Menulis Cerita Rakyat/Legenda Daerah Kabupanten Labuhanbatu Selatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran 2015.Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
  1. Peserta bersifat umum, dari berbagai kalangan, usia dan profesi.
  2. Judul cerita yang dilombakan adalah cerita rakyat kabupaten labuhanbatu Selatan dan belum pernah diterbitkan oleh Perpustakaan Umum Kab. Labuhanbatu Selatanberikut judul cerita yang pernah diterbitkan (Danau Permata, Batara yang Arif dan Bijaksana, Air Terjun Sampuran, Kisah Goa Kelelawar Putih, Selayang Pandang Kesultanan Kotapinang, History of Pinang Awan, Nama Kecamatan Silangkitang, Oppu Ni Akkat, History of Village Asam Jawa, Asal Mula Simataniari, Oral History of Sisumut).
  3. Cerita yang ditulis berupa legenda /cerita rakyat yang benar-benar ada di masyarakat Labuhanbatu Selatan bukan rekayasa.
  4. Naskah cerita diketik dengan komputer diatas kertas A4 dengan spasi 1,5 dan jumlah halaman sekurang-kurangnya 20 halaman kemudian dijilid dengan rapi serta dilengkapi dengan biografi penulis, alamat dan no. hp.
  5. Naskah (5 rangkap) berikut soft copy-nya dapat dikirim langsung kepada Panitia Lomba Penulisan Cerita Rakyat Tahun2015 Perpustakaan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan, alamat : Jl. Bukit Lintas Sumatera Kotapinang selambat-lambat nya tanggal 17 Juni 2015 atau dapat diantar langsung ke Perpustakaan Umum Kabupaten Labuhanbau Selatan.
  6. Hal-hal yang belum jelas dapat ditayangkan langsung kepada Panitia dengan contact person : Reni Inggit Pratiwi : 0813 1682 6069 ;               Erlina   : 0812 7148 4456
  7. Pemenang Juara I, II dan III akan mendapatkan Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan dengan total Rp. 8.150.000,
  8. Keputusan juri mutlak tidak bisa diganggu gugat.
  9. Lomba berlangsung sampai dengan tanggal 17 Juni 2015 
  10.  Pemenang akan diumumkan pada Acara HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan

         Tulisan para peserta nantinya akan didokumentasikan dan selanjutnya Karya yang terpilih akan dicetak untuk memperkaya khasanah budaya Kabupaten Labuhanbatu Selatan oleh Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

         Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.


                                                                    Kotapinang,     April 2015
                                                                    KEPALA KANTOR PERPUSTAKAAN
                                                                    ARSIP DAN DOKUMENTASI
                                                                    KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN



                                                                    Ir. Jalaluddin Pohan,MM
                                                                    NIP. 19681004 199803 1 003
                                                                                     


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar